Aobi...

PT ANUGRAH ORIGINAL BIONATURA INDONESIA

ARTICLE

Selasa, 01 Februari 2022 11:24 WIB

Perusahaan Mamin AOBI Targetkan Terus Berinovasi di Produk Minuman Serbuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sektor makanan dan minuman (mamin) pada saat ini menjadi salah satu industri manufaktur andalan dalam memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Potensi industri mamin di Indonesia dapat menjdi pontensi pertumbuhan ekonomi yang cukup besar dan mampu menopang peningkatan nilai investasi nasional.

Salah satu potensi industri makanan dan minuman yang sedang naik daun di Indonesia adalah minuman serbuk. Produk pangan berbentuk butir-butiran serbuk yang dalam penggunaanya mudah larut dalam air dingin atau air panas. PT Anugrah Original Bionatura Indonesia salah satu perusahaan yang memproduksi minuman serbuk dan berfokus dengan toll manufacturing, maklon original equipment manufacturer (OEM), private labeling, dan consulting dalam pengembangan formulasi makanan dan minuman serbuk.

Berdiri sejak 2014, perseroan telah memiliki ratusan pelanggan dari kalangan pengusaha hingga artis ternama. “Pengalaman sebagai profesional dalam industri Manufacturing, PT Anugrah Original Bionatura Indonesia atau dikenal dengan sebutan AOBI, sudah berinovasi kurang lebih delapan tahun. Tidak hanya berfokus pada market dalam negeri, bahkan AOBI juga menjangkau market Internasional,” kata Direktur PT AOBI, Fictor Kusumareja dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (19/1).

Fictor melanjutkan, dengan dilengkapi fasilitas produksi yang canggih dan sangat memadai, produksi yang dijalankan juga terjamin kualitasnya karena sudah sesuai dengan standar baik yang berskala nasional maupun international. “AOBI membuat produk yang berkualitas dengan didukung tenaga ahli profesional dalam bidangnya. Dan selain itu sudah bersertifikasi GMP, HACCP dan ISO 22000,” katanya.

Fictor menjelaskan, dalam membuat produksi, PT AOBI menggunakan bahan-bahan alami dan tidak menggunakan bahan pengawet atau bahan kimia yang membahayakan kesehatan. “Tim research and development kami akan membuat inovasi-inovasi minuman serbuk baru untuk customer yang mengikuti tren dan menjadi kebutuhan saat ini,” tuturnya.



RL/.
Sumber Article : www.republika.co.id